Daisypath Anniversary tickers

04 January 2012

Dua Ribu Dua Belas

Happy New Year....
Alhamdulillah, 2012 sudah datang.
Pasti akan ada banyak kejadian dan peristiwa yang sulit untuk dilupakan.
Harapan di tahun ini pastinya ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi. Bukan sekedar seonggok sosok yang terperosok.

Malam pergantian tahun, duduk manis di depan tv, mantengin iklan di Trans TV yang lagi muter Transformer. Bukan di kosan loh. Di rumah calon mertua. Kumpul bareng keluarga Mas aja. Menyempatkan waktu berduaan, jalan-jalan di sekitar Meruya aja. Wkwkwkwk...jangan dikira membosankan. It's always be our great moment.

Review tahun 2011 kemarin ah....
Januari 2011 :
Kami : Tahun baruan bareng Mas di Batam. Tak ada yang lebih menyenangkan di malam itu selain berdua (dan bersama beberapa yang lainnya) menikmati keindahan kembang api di lantai 6. Ini tahun baru pertama kami.
Aku : Akhirnya sidang KKP juga. Dan alhamdulillah lulus, nilai A dong pastinya. 1 tiket menuju skripsi aku dapatkan, tinggal ambil 1 mata kuliah wajib yang harus selesai sebelum daftar skripsi.

Februari 2011 :
Mas : Happy Birthday Mas Ganteng.....
Aku : Pontang panting usaha biar bisa ikut skripsi. Alhamdulillah akhirnya disetujui dan bisa lanjut meskipun daftar di hari-hari terakhir.

Maret 2011 :
Aku : Briefing skripsi dan bimbingan pertama. Semua serba mendebarkan. Alhamdulillah selanjutnya, seterusnya dan kemudian semua menjadi lancar.
Bulan ini, tepat 13 Maret 2011 Mas Arda dan Mbak Uus menikah. Happy wedding my big brother...

April 2011 :
Mas : Training Windows Server di Inixindo Yogya. Menyempatkan diri mampir ke Jakarta. Finally i have a worderful weekend with him.

Mei 2011 :
Aku : Ke Batam dari hari Sabtu 14-05-2011 sampai hari Selasa 17-05-2011. Ini adalah waktu terlamaku ada di Batam. Tujuan utama temu kangen sama Mas sekalian ngambil dokumen pendukung untuk skripsiku. Tapi nihil, gara-gara ada info mendadak cuti bersama tanggal 16/5. Alhamdulillah meskipun belum megang dokumen-dokumennya setidaknya dapet semangat baru untuk menyelesaikan skripsi setelah ketemu Mas.

Juni 2011 :
Mas : Long weekend di Jakarta. Alhamdulillah nambah lagi amunisi semangat buat skripsi.
Aku : Ini adalah bulan tak terlupakan. End of June, aku sidang skripsi. Alhamdulillah semua berjalan lancar bahkan di luar prediksiku. Lulus dengan nilai 91/A.

Juli 2011 :
Aku : Pastinya keesokan harinya setelah sidang repot banget revisi. Alhamdulillah 1hari kelar dan semua beres.
Mas : Adalomba karya inovasi di Malang,bisa mampir Jakarta. Asyiknya bisa punya weekend bareng lagi.

Agustus 2011 :
Happy Fasting All...
Mas : Pulang lebih awal, ambil 1 minggu cuti sebelum Hari Raya Idul Fitri. Alhamdulillah bisa punya waktu panjang untuk ketemuan. Bisa buka puasa bareng pula.
Aku : Pontang panting ngurus daftar wisuda. Ribet dan kebanyakan prosedur deh.

September 2011 :
Kami : Paling berat nih... Gak bisa ketemuan sama sekali. Aku tetap setia di Jakarta, dia menikmati Batam setiap harinya.
Tapi 1 hari di bulan ini, ada suka cita kami. Officially he propose me.

Oktober 2011 :
The most blissful month.
Aku : Wisuda.... Alhamdulillah nama jadi lebih panjang, Mifta Pratiwi, S.Kom
Bapak, Ibu, Mas Arda dan Mbak Uus ke Jakarta. Totally we have a great days.
Mas : Dinas ke Jakarta,di Gandul tapi gak bisa ketemuan tiap sore seperti biasanya kalau lagi di Jakarta.
Kami : Alhamdulillah keluar juga angkanya dari keluargaku. Angka yang akan menentukan kapan kami memulai sebuah keluarga kecil.
Dan pada hari itu, cair semua rasa kangen, setelah 2 bulan tak bertatap muka sama sekali. Hanya beberapa jam dalam 1 hari itu saja. Bisa melihatnya dan itu cukup.

November 2011 :
Aku : Ke Batam lagi. Perjalanan dimulai dari hari Jum'at sore dan berakhir di Minggu malam. It's another our great weekend. Pssttt...akhirnya diajak makan sop ikan yongkee ama Mas. Hehehehe....

Desember 2011 :
Aku : Happy birthday Mifta Pratiwi, wkwkwkwk....
Umur ke 24 yang penuh dengan kebahagiaan. Allah benar-benar menyayangiku. Thank You Allah...
Semoga barokah dan selalu dalam keridhoan Allah.
Mas : Pindah dari kos ke rumah sendiri per 17/12. Pulang ke Jakarta. Menghabiskan cuti 2011 sekaligus liburan natal dan tahun baru.
Seminggu yang penuh kenangan. Aku izin cuti 1 hari untuk mengurus keperluan kami berdua. Beli ini itu, ngurus ini itu...Alhamdulillah semua lancar. Tinggal aku sendiri yang ngambil satu per satu. Semoga ke depannya semua juga lancar. Insha Allah kami menikmati setiap moment itu.

1 comment:

reen@ said...

So swiiittt....
Semoga persiapan dan setiap prosesi BIG Momentnya lancar ya miip... :*