Daisypath Anniversary tickers

26 January 2012

Loving Hut, Plaza Semanggi dari Outlet.co.id

Alhamdulillah hari Minggu, 22 Januri 2012 bisa ngumpul-ngumpul sama temen-temen.
Di Loving Hut, Plaza Semanggi.
Officially aku ngasih tau ke temen-temen kosan perihal hajatku, pernikahan.
Waktu terus berjalan. Apa yang aku lakukan setiap hari tak ayal akan jadi klesak-klesik temen-temen kost.
Aku tahu, aku sadar temen-temen mulai berbisik dan berisik mengungkit masalah 'apakah benar aku akan segera menikah?'. Hahahaha... Sebenanrnya ini bukan suatu yang dirahasiakan. Sebuah berita bahagia mana bisa untuk tak dibagi. Hanya butuh waktu yang tepat untuk menyampaikan ke teman-teman. Setidaknya sampai persiapannya udah mencapai 70% lah. Jadi semakin pasti untuk menceritakan berita bahagia, gak cuma khayalan-khayalan aja.


Kali ini gak akan ngebahas mengenai rencana pernikahanku tetapi ngebahas Loving Hut yang recomended.
Sebenarnya sih aku gak tau sama sekali loving hut kaya gimana.
Berawal dari diskon vocher dari outlet.co.id
Di situ menawarkan diskon 50% dari harga Rp. 50.000. Lumayan kan... Akhirnya aku beli 6 voucher seharga Rp. 150.000 untuk dipakai makan + minum dine in di Loving Hut Plaza Semanggi senilai Rp. 300.000.
Hahahaha.... Aku pilih ini karena memang diskonnya lumayan, 50% gitu.. dan berlaku untuk semua makanan dan minuman, dengan syarat dine in dan gak perlu repot-repot reservasi dulu untuk pemakaiannya.

Setelah aku, mbak indun, pi'i dan lies muter-muter, akhirnya mbak rida dan diska nongol juga. Masuk Plaza Semanggi langsung menuju lantai 4A lewat lift. Dan taraaaaaaa!!! Loving Hut tinggal noleh aja.
Aku dan temen-temen langsung masuk aja cari tempat duduk. Ketika pelayannya datang, aku nunjukin kupon dari outlet.co.id dan diterima kok sama Loving Hut, jadi tinggal order pesanan yang bikin ngeces aja.

Total bayar di bill-nya Rp. 517.000 karena aku punya kupon dari outlet.co.id senilai Rp. 300.000 jadi aku tinggal nambah Rp. 217.000. Kalau diitung-itung aku bayar Rp. 367.000.

Dari beberapa yang kami pesan (sampai lupa loh apa aja, abis banyak bgt).
Loving Hut Salad, ehm..mayonese-nya enak tapi karena ada paprika jadi gak selera dan nanasnya mentah. Kalau masalah salad, suka yang di Pizza Hut aja.
Trus ada brokoli yang dimasak pakai lada hitam. Hmmmm...manteb nih brokolinya.
Tofu Loving Hut-nya juga yummi.
Chicken lemon grass enak jugaaaa...
Ada juga udang balut tepung, namanya apa ya? lupa deh. Itu enak juga. Piring pertama yang isinya ludes.
Creamy corn soup with bread-nya buat aku kurang. Berasa ada tepung yang belum mateng. masih enak creamy corn soup buatan sendiri.
Rainbow roll, sayangnya aku gak doyan. Jangan tanya isinya apa.
Kangkung belacan-nya enak lah, seperti biasa di resto lain.
Spaghetti-nya oke. No complaint from mrs. andang aka mbak rida.
Minumnya aku pilih Green Delight Juice, campuran sawi dan nanas. Olala...seger banget dan yummii... Jangan dibayangin sawinya... Gak ada rasa sawinya kok. Dominan rasa nanasnya. Asem manis segerrrr...

Eniwei, lumayan ya makan disini. Pasti ada plus minusnya tuh makanan. Tapi cukup recomended kok. Pelayanannya juga oke. Tempatnya bersih. Kalau ada yang aku gak suka itu kan masalah selera aja.
One day boleh juga dicoba lagi sama Mas Ganteng ^_^

No comments: